Kesehatan Online (Situs Tenaga Kesehatan Indonesia)

Artikel terkait : Kesehatan Online (Situs Tenaga Kesehatan Indonesia)

 Assalamu'alaikum Warakhmatullahi Wabarakatuh..

AWAL MULA BERDIRINYA WEBSITE KESEHATAN ONLINE
Saat ini masyarakat awam masih banyak yang belum mengetahui tentang Tenaga Kesehatan (Tenaga Medis) yang ada di Indonesia. Mereka menganggap bahwa tenaga medis ya hanya dokter, perawat dan bidan. Padahal pada kenyataannya masih banyak sekali tenaga medis yang lain yang memiliki peranan sangat penting bagi kesehatan dan kesembuhan pasien di tempat Pelayanan Kesehatan. Pada website atau situs ini, admin ingin menyajikan sebuah bacaan yang kaya akan manfaat baik bagi orang awam dan tenaga kesehatan di Indonesia.

Pada website ini, penulis mencoba akan membahas detail tentang Tenaga Kesehatan di Indonesia, mulai dari Jenis-jenis Tenaga Kesehatan di Indonesia, Universitas atau Institusi Penyelenggara Pendidikan Kesehatan yang unggul dan berkualitas, kelebihan dan kekurangan dari masing-masing profesi Tenaga Kesehatan, perkiraan biaya kuliah Kesehatan saat ini, kesempatan kerja bagi lulusan tenaga kesehatan, jenis-jenis tempat pelayanan kesehatan, persyaratan untuk membuat STR, Surat Ijin Praktek, Klinik, BPS/BPM, Rumah Sakit, dll.

Pada website ini kami juga akan menyampaikan Informasi dan Tips Kesehatan yang bermanfaat, Informasi Lowongan Kerja bagi Tenaga Kesehatan, Berita Terhangat seputar Kesehatan di Indonesia, Kesehatan Ibu dan Anak, dll.

TUJUAN BERDIRINYA WEBSITE KESEHATAN ONLINE
Kami berupaya sepenuh hati untuk memberikan bacaan yang bermanfaat dan memiliki tujuan yang baik, diantaranya:
  1. Memberikan wawasan kepada masyarakat awam tentang Tenaga Kesehatan yang ada di Indonesia.
  2. Memberikan Info Kesehatan yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.
  3. Memberikan Informasi dan Masalah Kesehatan yang saat itu sedang booming.
  4. Memberikan gambaran kepada adik-adik siswa yang ingin melanjutkan kuliah di Perguruan Tinggi, agar tidak takut untuk masuk kuliah Jurusan Kesehatan.
  5. Memberikan Informasi Lowongan Kerja bagi Tenaga Kesehatan di Indonesia.
  6. Membantu menyajikan keperluan informasi kepada para tenaga kesehatan yang akan mengurus Surat Tanda Registrasi (STR), Surat Ijin Praktek, Jabatan Fungsional (bagi PNS), dll.

LOGO WEBSITE KESEHATANONLINE.COM
Logo Resmi Situs Medis dot Com

GAMBAR SITUS MEDIS
Situs Tenaga Medis Indonesia (situsmedis.com)

Besar harapan kami agar situs dan website Tenaga Kesehatan Indonesia Ini dapat dimanfaatkan secara bijak, sehingga dapat memberikan manfaat bagi seluruh rakyat Indonesia, baik dari kalangan Tenaga Kesehatan maupun dari kalangan Masyarakat umum. Penulis berharap agar teman-teman pembaca sekalian dapat turut membangun situs ini dengan memberikan komentar yang membangun atau informasi yang membangun guna menjadikan situs ini lebih baik.

Admin juga mempersilahkan buat temen-temen yang mempunyai opini, hobi menulis atau pingin bergabung dengan kesehatanonline.com. Caranya kirimkan artikel temen-temen ke alamat email: warsonoamk@gmail.com

Bila ada salah-salah kata penulis mohon maaf, Wassalamu'alaikum Warakhmatullahi Wabarakatuh..
Salam hangat..

Artikel KESEHATAN ONLINE Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 KESEHATAN ONLINE | Design by Bamz